Monday, December 17, 2012

Tas noah ukuran kecil

tas noah
Tas sahabat noah dengan ukuran yang kecil yang hanya bisa masuk seukuran netbook, dan dengan bahan dari dinir ini memiliki gambar sablon nama noah dengan gambar bulu warna merah yang disambung dibawahnya tulisan noah.

Bisa dilihat dari gambar disamping bahwa tas noah ini memiliki saku depan dan samping, yakni saku depan dengan ukuran yang agak besar dan ukuran saku pinggir atau samping yang disesuaikan dengan ukuran lebar dari tas ini.

harga dari tas noah ini bisa bervariasi mulai dari harga 25 rebu sampai dengan 50 rebu tergantung dari ukuran sedangkan pada ukuran yang ini adalah seharga 25.000 namun demikian harga bisa saja turun atau naik sesuai dengan bahan dari tarif yang berlaku.
tas shabat noah

Tas noah ini saya rasa tas murah dan lucu dengan warna hitam sebagai warna dasarnya, jadi anda tidak akan ketinggalan, mengenai warna dasar bisa disesuaikan dengan warna yang dipesan. Karena kami menerima pesanan tas dan kami membuat tas ini sendiri dengan para penjahit yang sudah berpengalaman.

Judul: Tas noah ukuran kecil
Hanya contoh: 100% stimulasi saja 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Jaenal

Menerima pesanan tas sesuai dengan desain sendiri dan bentuk serta tas-tas kantor atau tas perusahaan, tas sekolah ataupun tas organisasi yang siap kami kerjakan.


Posted by: Jaenal Okeh
Menerima pesanan tas, Updated at: 10:27 PM

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More