Wednesday, February 20, 2013

Tas relawan penanggulangan banjir

Musim hujan yang terus mengguyur didaerah tertentu yang memang sudah menjadi langganan banjir, menyebabkan daerah tersebut tergenang oleh air banjir sampai masuk kedalam rumah-rumah mereka. Saya jadi turut prihatin terhadap mereka yang terkena musibah tersebut, Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang banjir tapi membahas tas untuk para relawan korban banjir, kemarin sebuah pelayanan sosial datang untuk membahas tentang pembuatan tas untuk para relawan korban banjir. Nah akhirnya walaupun tidak banyak sekitar 100 lebih tas untuk relawan banjir sudah selesai.

Berikut contoh tas relawan banjir yang telah di buat.

Tas relawan penanggulangan banjir

Ukuran tas ini memang sedikit besar karena memang tas ini diperuntuk para relawan penanggulan korban banjir sehingga tas nya sengaja diberi ukuran yang besar, kita juga tahu pasti barang yang diperlukan untuk dibawa para relawan banjir akan sangat banyak.

 photo IMG_20130128_203540.jpg

walaupun kami merupakan perusahaan tas industri rumahan tetapi sudah banyak perusahaan-perusahaan besar yang sudah bekerjasama dengan kami.

Kualitas dan harga mampu bersaing, bahkan sampai luar kota sudah ada yang menjadi langganan yang sudah lama juga bekersama dengan kami. Ini adalah hanya merupakan sedikit informasi yang bisa saya sampaikan, barangkali ada yang berminat juga menjadi partner kerja.

tas-tas relawan penanggulangan banjir tersebut sudah dibagikan kesebagian para relawan dan sekarang mungkin sudah dipergunakan.

Judul: Tas relawan penanggulangan banjir
Hanya contoh: 100% stimulasi saja 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Jaenal

Menerima pesanan tas sesuai dengan desain sendiri dan bentuk serta tas-tas kantor atau tas perusahaan, tas sekolah ataupun tas organisasi yang siap kami kerjakan.


Posted by: Jaenal Okeh
Menerima pesanan tas, Updated at: 3:17 PM

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More