Saturday, November 3, 2012

Tas netbook 10 inch dengan dua lapisan dalam

tas notebook hitam murah

Tas netbook dengan warna hitam ini dengan ukuran untuk netbook yang berukuran 10,1 inch dengan dua lapisan kantong didalamnya, sehingga selain untuk menyimpan netbook didalamnya tas ini bisa untuk menyimpan buku bolpen atau benda-benda lainnya. Terdapat juga waran biru dengan model yang sama dan bagian dalam yang sama sehinnga memberikan kenyamanan bagi pengguna. Untuk harga tas netbook ini, harga nya relatif murah seharga 35 ribuan.

tas notebook murah warna biru

Jika anda suka warna biru bisa anda lihat sebelah kanan ini adalah tas netbook murah dengan warna biru dengan desain dalam tas nya sama dengan tas yang diatas. Atau jika anda mempunyai desain sendiri dengan pilihan sendiri bisa diajukan pertanyaan melalui komentar dibawah ini atau email dan sms ke no hp yang ada disebelah kanan blog ini pada informasi profil pemesanan.

tas notebook didalam


Bisa anda lihta bagian dalam tas netbook ini, dengan dua lapisan dibagian dalam, sebelah kiri dari gambar diatas adalah bagian tempat menyimpan netbook dan bagian kanan pada gambar diatas adalah untuk menyimpan keperluan-keperluan lainnya. Apabila kita lihat dari pinggir tas netbook ini memiliki dua rel sleting.

tas notebook murah dalam

tas notebook bagian penyimpanan notebook

Terdapat beberapa model yang sebelumnya saya post tentang tas netbook tablet pc. Atau jika anda mempunyai pesanan partai besar maupun partai kecil bisa anda email atau telp atau pun berkomentar dibawah blog ini.

Kami melayani berbagai macam pesanan tas dengan harga murah, harga grosir dengan kualitas InsyaAlloh standarisasi pembuatan.

Judul: Tas netbook 10 inch dengan dua lapisan dalam
Hanya contoh: 100% stimulasi saja 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Jaenal

Menerima pesanan tas sesuai dengan desain sendiri dan bentuk serta tas-tas kantor atau tas perusahaan, tas sekolah ataupun tas organisasi yang siap kami kerjakan.


Posted by: Jaenal Okeh
Menerima pesanan tas, Updated at: 8:34 AM

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More