Tuesday, March 27, 2012

Tas sekolah Angry Birds Medium BackPack

Tas angry bird

Tas sekolah Angry Birds Medium BackPack - Angry Birds School Bag, merupakan tas anak yang bisa di pakai buat sekolah dan merupakan tas impor yang bisa di beli langsung dikirm ke alamat rumah dari link dibawah ini.










Product Features

  • 1 Large Main Compartment with Dual Zipper
  • 2 Large Front Pockets
  • Adjustable Straps
  • Measures Approximately: 11.5 Wide x 14 Tall x 6 Thick (Inch)
Dengan warna dasar hitam dan warna merah untuk bagian depan atau saku depan yang bergambar angry bird dan little Piggy.

Angry bird merupakan permainan yang sekarang banyak digemari dimanapun. Permainan yang bisa digunakan di komputer, ipad, handphone, dan lain-lain.

Anak anda mungkin akan suka dengan tas yang satu ini karena selain cantik juga memiliki ruang yang cukup besar untuk barang bawaan anak anda.

Tas ini memmang impor yang bisa langsung di kirim ke alamat rumah anda dengan mengisi semua data di situs amazon.com, yaitu situs dari Amerika tersebut yang sudah terpercaya sejak beberapa tahun.

Untuk memesan tas dengan merk atau design sendiri bisa anda kirim email yang berada profil pemesanan di pojok kanan blog ini.
Judul: Tas sekolah Angry Birds Medium BackPack
Hanya contoh: 100% stimulasi saja 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Jaenal

Menerima pesanan tas sesuai dengan desain sendiri dan bentuk serta tas-tas kantor atau tas perusahaan, tas sekolah ataupun tas organisasi yang siap kami kerjakan.


Posted by: Jaenal Okeh
Menerima pesanan tas, Updated at: 11:51 PM

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More