Saturday, February 18, 2012

Tas sekolah untuk wanita - Hello Kitty Soft Lunch Bag

tas sekolah wanita hello kitty

Hello Kitty Soft Lunch Bag - Varied but Similar Images.

Tas sekolah untuk anak tk perempuan yang bisa anda beli langsung dari luar negeri, karena produk ini impor dan hanya bisa dibeli di link detail dibawah ini.








Dengan gambar didepan hello kitty ini sangat cantik dan lucu dan sesuai dengan putri anda yang masih sekolah dibangku sekolah tk. Warna pink yang lucu dan sangat menarik.

Product Description

Hello Kitty Lunch Box Bag Pink Polkadots Kids Girls Lunch Bag measures 9 1/2 inches wide 7 /1/2 long color pink hello kitty print on front great gift they will love it padded handle for comfort this product meets all state and federal safety standards
Anda bisa memesan dengan merk / design / bentuk tas anda sendiri, dengan menghubungi kami di email atau Tlp yang tersedia di profil pemesanan disebelah kanan blog ini.
Judul: Tas sekolah untuk wanita - Hello Kitty Soft Lunch Bag
Hanya contoh: 100% stimulasi saja 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Jaenal

Menerima pesanan tas sesuai dengan desain sendiri dan bentuk serta tas-tas kantor atau tas perusahaan, tas sekolah ataupun tas organisasi yang siap kami kerjakan.


Posted by: Jaenal Okeh
Menerima pesanan tas, Updated at: 11:05 AM

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More