Thursday, March 10, 2011

Tas Wanita Mickey berwarna

tas wanita mickey
tas mickey wanita


tas wanita mickey biru

Tas wanita yang bergambar miki ini terbuat dari bahan kanvas dan dengan corak atau gambar mickey terlihat lucu dan cocok buat anak muda.

Ini salah satu Contoh gambar dari perusahaan kami yang memang model ini sudah sangat lama.
harga berkisar antara Rp. 50.000 kebawah,
harga pun bisa disesuaikan.
model atau pun merk serta yang lainnya bisa disesuaikan dengan kehendak anda sendiri. :)



blog ini memang sengaja terlihat sangat kaku dan ini merupakan salah satu contoh-contoh kecil saja yang kami perlihatkan, hanya sebagai alat promosi yang secara tidak langsung.
Banyak sekali perusahaan-perusahaan besar yang pernah kerjasama dengan kami, misalnya Clear shampoo,Tagana,Nokia, dan lain-lain.

Tas ini sedikit klasik dengan bahan dasar kanvas ini sangat memberikan kesan yang unik dan indah. Dengan berbagai macam pilihan warna yang bisa anda pilih dengan warna kesukaan dan bentuk nya juga bermacam-macam, ini hanya sebagian dari banyak tas bercorak mickey mouse.
Judul: Tas Wanita Mickey berwarna
Hanya contoh: 100% stimulasi saja 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Jaenal

Menerima pesanan tas sesuai dengan desain sendiri dan bentuk serta tas-tas kantor atau tas perusahaan, tas sekolah ataupun tas organisasi yang siap kami kerjakan.


Posted by: Jaenal Okeh
Menerima pesanan tas, Updated at: 2:33 PM

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More